Komunitas Saham DotNyot

Coach KSD
Kiri : Johan Ng
Kanan : Kunardi "Phakist" Halim
Pernahkah Anda membayangkan untuk memiliki perusahaan sendiri? Bukan sekedar UMKM tapi perusahaan sekelas Telkom, BNI, BCA, Indofood, Sampoerna, Unilever, Astra dll. Pokoknya perusahaan kelas kakap lah. Mungkin sebagian besar dari kita membayangkannya saja tidak :)
 
Pernahkah Anda membayangkan bagaimana rasanya apabila para pemilik atau CEO perusahaan-perusahaan besar tadi bekerja untuk kepentingan Anda? Pasti yang kepikir, berapa saya harus bayar mereka?!
 
Pernahkah Anda membayangkan semakin keras para pemilik atau CEO perusahaan-perusahaan besar tersebut bekerja maka akan semakin besar keuntungan yang Anda dapatkan. Pernahkah? Mungkin tidak. Dalam mimpi pun tidak :)
 
Tapi ... ada sebuah cara yang akan membantu Anda mendapatkan keuntungan apabila perusahaan-perusahaan besar tersebut  terus bertumbuh dan berkembang.  Mau tau caranya?

Gampang bingitz. Gabung saja ke KSD. Apa an tuh KSD? KSD adalah Komunitas Saham DotNyot.

KSD adalah Komunitas yang didirikan untuk mengajarkan cara menabung Saham secara online. Saat ini masih kecil sekali jumlah masyarakat  Indonesia yang berinvestasi di saham. Katanya sih ga sampai 1% lho. Kecil bingitz kan?  

Jadi bayangkan, kalau kita memiliki saham dari perusahaan-perusahaan besar di atas, maka otomatis ketika perusahaan tersebut bertumbuh dan mendapat untung, maka kita sebagai pemilik saham akan mendapatkan keuntungan juga. Dengan kata lain, sekarang perusahaan-perusahaan besar tersebut bekerja untuk Anda :)

Sebagai contoh : jika 10 tahun yang lalu Anda memiliki uang Rp. 5 Juta, lalu Anda tabungkan di saham ASTRA, BCA, UNILEVER. Uang 5 juta itu sekarang menjadi:
ASTRA: Rp. 30 Juta
BCA : Rp. 45 Juta
UNILEVER : Rp. 55 Juta
Asik kan? Perusahaan-perusahaan besar ini bekerja utk Anda

Di KSD, Anda akan mendapatkan rekomendasi saham-saham mana yang patut dibeli untuk investasi jangka panjang Anda. Para pembimbing  Anda adalah orang-orang yang berpengalaman menabung saham. Mungkin Anda berpikir, tapi saya tidak punya uang banyak untuk diinvestasikan. Percayakah Anda bahwa sebetulnya menabung saham bisa dilakukan hanya dengan beberapa ratus ribu saja setiap bulan!